Program Kerja Penilaian Akhir Semester SMA-MA-SMK Siap Pakai

Berikut ini kami bagikan secara gratis dan lengkap serta siap pakai untuk Program Kerja Penilaian Akhir Semester (PAS) SMA/SMK/MA dalam format Microsoft Office Word [Docs. Docx].

Program Kerja Penilaian Akhir Semester SMA-MA-SMK Siap Pakai

Sebentar lagi akan berakhirnya tahun pelajaran 2017/2018 yang tinggal menghitung minggu. Dimana untuk akhir tahun pelajaran ini bisanya selalu disibukan dengan Rencana Kelulusan, Kegiatan Ujian serta perpisahan.

Namun yang harus dilakukan terlebih dahulu tiada lain yakni menentukan kelulusan siswa atau kenaikan ke tingkat berikutnya. Semua itu diatur dalam Program / Rencana Kerja PAS yang sekarang mengganti Program Kerja Ujian Sekolah/ Madrasah.

Lihat juga :
  • Penilaian Akhir Semester SD/MI DISINI
  • Penilaian Akhir Semester SMP/MTs DISINI
  • Penilaian Akhir Semester SMA/SMK/MA DISINI
Kali ini kami rekomendasikan untuk Panitia Ujian di Sekolah/ Madrasah jenjang SMP/MTs yang mungkin bisa menjadi solusi atau referensi dalam membuat program PAS (Penilaian Akhir Semester) Genap yang baik dan benar. Langsung saja bagi yang membutuhkan file dari Catatan Guru SMA/SMK/MA bisa langsung di Download melalui link tautan dibawah ini :
CatatanBerhubung Penamaan PAS ini sudah dimulai tahun pelajaran 2017/2018 dan kemungkinan besar kembali digunakan di Tahun Pelajaran berikutnya 2019/2020/2021/2022.
Program Kerja Penilaian Akhir Semester SMA-MA-SMK Siap Pakai ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk MA, Program Kerja, SMA, SMK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Program Kerja Penilaian Akhir Semester SMA-MA-SMK Siap Pakai"

Posting Komentar