Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF

Berikut ini kami Bagikan Gratis untuk di Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF bagi Bapak dan Ibu Pemegang 8 Standar Nasional pendidikan (SNP).

Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF
Download gratis Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF

Instrumen Akreditasi sekolah/madrasah ini terdiri atas delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) dan instrumen juga disusun dengan mengacu pada peraturan terkait lainnya. Standar nasional pendidikan tersebut meliputi: (1). standar isi, (2). standar proses, (3). standar kompetensi lulusan, (4). standar pendidik dan tenaga kependidikan, (5). standar sarana dan prasarana, (6). standar pengelolaan, (7). standar pembiayaan, dan (8). standar penilaian pendidikan.

Sedangkan Perangkat Akreditasi SMK terdiri atas: (1) Instrumen Akreditasi, (2) Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi, (3) Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi, dan (4) Pedoman Penskoran dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi. Keempat dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, sebelum memilih jawaban pada butir-butir pernyataan instrumen sekolah/madrasah, Saudara harus mempelajari/memahami Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi dan mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi.

Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF ini berisi Instrumen Akreditasi SMK (Surat Pernyataan Kepala Sekolah dan Identitas Sekolah), Petunjuk Teknis Instrumen Akreditasi SMK, Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung Akreditasi SMK (IPDIP), Teknik Penskoran Dan Pemeringkatan Hasil Akreditasi SMK, Bukti Fisik Pendukung Akreditasi (di update secepatnya).


Pembagian Instrumen Akreditasi SMK Tahun 2018 meliputi :
  1. Standar Isi dimulai dari Instrumen nomor  1 sampai 9 Instrumen
  2. Standar Proses dimulai dari Instrumen nomor  10 sampai 30
  3. Standar Kompetensi Lulusan dimulai dari Instrumen nomor  31 sampai 37
  4. Standar PTK dimulai dari Instrumen Nomor 38 sampai 59
  5. Standar Sarana Prasarana dimulai dari Instrumen no 60 sampai 87
  6. Standar Pengelolaan dimulai dari Instrumen nomor 88 - 102
  7. Standar Pembiayaan dimulai dari Instrumen nomor 103- 120
  8. Standar Penilaian dimulai dari Instrumen nomor 121 - 133
Download File :
Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF
Itulah kiranya apa yang bisa kami bagikan kali ini. Mohon Kritik dan Sarannya yang bersifat positif membangun demi kemajuan blog sederhana ini untuk kemajuan pendidikan Indonesia yang bisa Bapak dan Ibu sematkan di kolom komentar. Terima Kasih.


Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Akreditasi Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Download Perangkat Akreditasi SMK 2018 BAN-SM PDF"

Posting Komentar