Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK

Berikut ini kami bagikan Lengkap Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK kelas 10, 11, dan 12 dalam format Word yang bisa di Dapatkan gratis hanya di Catatan Guru SMA.

Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK

Silabus Kurikulum 2013 Bahasa Sunda jenjang SMA, SMK dan MA ini sudah sesuai dengan revisi terbaru 2018 yang dilengkapi dengan Integrasi PPK, 4C, Lietrasi dan HOTs, dengan begitu pastinya ini yang sudah sesuai dengan kebutuhan dan paling baru untuk versi revisi.

Adapun Silabus ini dikeluarkan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat untuk dipergunakan dan dikembangkan Sekolah yang kebetulan masih menggunakan Mata Pelajaran bahasa Sunda sebagai salah satu Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Daerah yang ada di Sekolah.

Semoga Silabus B. Sunda K13 ini bisa menjadi solusi, referensi atau perbandingan dengan Silabus yang sudah bapak/ ibu miliki khususnya dalam melengkapi Perangkat Pembelajaran / Adminisrasi Guru SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 serta untuk kebutuhan Akreditasi Standar Isi dan Proses.

Silahkan bagi yang membutuhkan Silabus Bahasa dan Sastra Sunda SMA/SMK/MA Kurtilas revisi 2018 bisa dengan mudah mendapatkannya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Silabus B. Sunda K-13 Kelas 10 SMA/MA/SMK Download

Silabus B. Sunda K-13 Kelas 11 SMA/MA/SMK Download

Silabus B. Sunda K-13 Kelas 12 SMA/MA/SMK Download

Itulah Informasi mengenai Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK. Semoga bermanfaat.

Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Silabus Bahasa Sunda Kurikulum 2013 SMA, MA, SMK"

Posting Komentar